Selasa, 22 Maret 2016

Tugas 3 Visi dan Misi PT Sidomuncul

Tugas 3: Visi dan Misi PT Sidomuncul
Visi dan Misi PT Sidomuncul
A. Pengertian Visi
Menurut DR.A.B.Susanto dalam bukunya yang berjudul Visi dan Misi, visi adalah sebuah gambaran mengenai tujuan dan cita-cita di masa depan yang harus dimiliki organisasi sebelum disusun rencana bagaimana mencapainya.
Sedangkan, menurut Wibisono, visi merupakan rangkaian kalimat yang menyatakan cita-cita atau impian sebuah organisasi atau perusahaan yang ingin dicapai di masa depan.
Jadi dapat disimpulkan bahwa visi adalah suatu pernyataan yang menggambarkan kondisi perusahaan di masa yang akan datang.
Visi
MENJADI PERUSAHAAN OBAT HERBAL, MAKANAN MINUMAN KESEHATAN DAN PENGOLAHAN BAHAN BAKU HERBAL YANG DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT BAGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN
B. Pengertian Misi
Menurut DR.A.B.Susanto dalam bukunya yang berjudul Visi dan Misi, misi adalah bagaimana untuk menghadirkan impian tadi menjadi kenyataan. Sedangkan menurut Wibisono, misi merupakan rangkaian kalimat yang menyatakan tujuan atau alasan eksistensi organisasi yang memuat apa yang disediakan oleh perusahaan kepada masyarakat, baik berupa produk ataupun jasa.

Misi

  1. Mengembangkan produk-produk berbahan baku herbal yang rasional, aman dan jujur berdasarkan penelitian.
  2. Mengembangkan penelitian obat-obat herbal secara berkesinambungan.
  3. Membantu dan mendorong pemerintah, institusi pendidikan, dunia kedokteran agar lebih berperan dalam penelitian dan pengembangan obat dan pengobatan herbal.
  4. Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya membina kesehatan melalui pola hidup sehat, pemakaian bahan-bahan alami, dan pengobatan secara naturopathy.
  5. Melakukan corporate social responsibility (CSR) yang intensif.
  6. Mengelola perusahaan yang berorientasi ramah lingkungan.
  7. Menjadi perusahaan obat herbal yang mendunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar